HBD My Lovely Boys

13 November 2008 ya.. Aku ingat akan tanggal itu… Aku ingat sekali bahkan tak akan pernah aku lupakan sampai kapanpun dalam hidupku…

Pagi hari sekitar jam 5 pagi aku dibikin repot, dibikin gelisah, dibikin bingung, dibikin sibuk menjelang kelahiranmu ke dunia ini sebagai pelengkap sebuah bahtera rumah tangga kami yang baru berjalan 1 1/2 tahun… Aku senang.. Ya tentunya aku senang sekali karena aku kelak akan menjadi seorang ayah bagi anakku yang akan terlahir di dunia ini.

Kupacu sepeda motorku menuju daerah Mangga Besar Raya dan sekitar jam 8 pagi aku dan istriku memasuki sebuah Rumah Bersalin Lina Yanti… Dalam Kamar Bersalin ku elus perut istriku sembari ku berkata.. “Nak, jika memang saatnya telah tiba dan hari ini engkau akan hadir sebagai pelengkap di keluarga kami, papa hanya minta pada Tuhan biarlah kiranya kamu lahir tanpa harus menyusahkan mama kamu, biarlah kiranya kamu lahir ke dunia ini dengan sempurna.

Waktu terus bergulir.. Teriakan demi teriakan terdengar keras di kamar bersalin menandakan bahwa engkau telah siap hadir bersama kami.. Akhirnya tepat jam 10 pagi engkau lahir ke dunia ini diiringin dengan teriakan, jambakan pada rambutku bahkan cakaran pada tanganku serta tangisan engkau.. Puji Tuhan ucap ku.. Engkau telah membantu Proses Kelahiran anakku lewat Dr Hardy dan Engkau telah menyempurkan keluargaku dengan kelahiran Putra Kami Theofilus Arellano Putra Puluh Yohana.

Hari demi hari kita lewati bersama baik dalam suka dan duka, dalam tawa dan tangismu, dalam kenakalanmu dan dalam kemanjaanmu..

Kini 13 November 2013 kamu telah berumur 5 Tahun tak terasa sudah 5 Tahun kamu hadir ditengah-tengah Papa dan Mama… Papa hanya bisa mengucapkan Selamat Ulang Tahun.. Semoga Theo Panjang Umur, Sehat Selalu, menjadi anak yang pintar, menjadi anak kebanggaan bagi Papa dan Mama serta Takut akan Tuhan… Hanya Doa yang Tulus dari dasar Hati yang bisa Papa berikan.

Maafkan Papa jika Tahun ini tak ada Pesta Perayaan pada Ultahmu… Tak ada Kado Istimewa buat kamu dan Maafkan papa jika hari ini juga Papa tak ada bersama kamu tapi 1 hal yang perlu kamu tahu bahwa Papa sangat menyayangimu.

Tuhan Memberkati Theo.

)))))))))
Q” _ _)
( _ ) AminO:)
_.>(“i”)._ »”*””*”«

Love You

Papa
13 November 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s